MANFAAT ICE LEMON TEA

Haii guys, aku kembali lagi nihh. Oh iya, kalian udah baca postingan aku yang sebelumnya apa belom?? Bagi yang udah baca makasih yaa. Dan bagi yang belom baca postinganku yang sebelumnya ayo dibaca.

Jika dipostinganku yang dulu aku memberikan resep untuk membuat ice lemon tea, namun kali ini aku akan membahas tentang manfaat dari ice lemon tea. Apakah kalian tahu bahwa ice lemon tea itu mempunyai banyak manfaat?? Ice lemon tea itu mempunyai banyak banget manfaat bagi tubuh kita. Apa aja sih manfaat dari ice lemon tea?? Jika kalian penasaran ayo simak manfaatnya disini.

1. Membantu menurunkan berat badan. Cocok nih buat yang mau diet.

2. Mencegah berkembangnya sel kanker.

3. Menghilangkan stress.

4. Dapat membersihkan racun yang ada di tubuh kita.

5. Meningkatkan kekebalan tubuh.

6. Mengobati flu dan batuk.

7. Menyehatkan sistem pencernaan.

8. Meningkatkan rasa nyaman dan bahagia.

Itu dia manfaat dari ice lemon tea. Banyakkan manfaatnya. Mari kita konsumsi ice lemon tea. Tapi jangan terlalu banyak yaa, nanti malah ga sehat loo. Okay, sekian dulu dari aku. And see you again in my next post. Bye guys🤗🤗

Leave a comment